Langsung ke konten utama

Rencana Makan untuk Diet dengan Pergeseran Kalori

rencana makan dengan transisi ke kalori adalah seperti cara yang sulit untuk makan, tapi dalam artikel ini saya akan memecah, apa perubahan kalori, mengapa dan bagaimana cara kerjanya, dan menyampaikan rencana untuk menggeser kalori sampel makanan.

rencana gizi contoh:







Hari 1:

10:00 1 apel dipotong-potong 0,5 cangkir panggang kacang mete tawar [* FR1] lemak bebas lemak keju cottage

13:30 seperempat pon daging panggang dapat tuna dikombinasikan dengan beberapa mayo brokoli kukus / zucchini / tumbuk diet bisa rootbeer

17:30 Jeruk Fried daging sapi segar dengan lemon merica dan peterseli [* FR3] cangkir kenari tawar

20:30 Sepuluh udang kecil dengan lemon dan saus koktail 4 iris Inggris keju cheddar [* FR3] cangkir kacang pinto

Hari 2:

10:00. Sandwich Beef: 2 iris roti gandum, rumah cincang panggang (3 ons), tomat, selada, bawang putih manis, satu meja mayones palsu dengan kadar lemak rendah. Satu root root pada setiap saat sepanjang hari, kecuali pada malam hari.

Untuk sisa makan malam Anda di 01:30, 05:30 dan 08:30 Anda makan hanya buah. Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hanya makan sampai belum lapar, sampai telah diisi! Hal ini telah menjadi berita hari ini yang penting. Anda perlu makan lebih lambat sehingga tubuh Anda memiliki waktu untuk memberitahu Anda ketika penuh.

Anda diijinkan untuk memiliki pir, apel, stroberi, jeruk dan plum

Anda bisa makan hanya satu bagian dari buah, atau Anda dapat mencampur mereka semua. Pastikan bahwa Anda mendapatkan mereka bercampur. Ini mungkin tampak aneh, tapi itu bagian dari pergeseran Program KALORI. Hal ini tergantung pada lama dan diet yang sangat efektif, yang telah terbukti untuk bekerja. Saya harap Anda membaca penjelasan saya di atas untuk mempelajari lebih lanjut.






Hari ketiga

10:00 6 strip daging asap (kroket goreng) dadar 2 telur dengan bawang putih dan susu skim

13.00 Salad raksasa - salad Iceberg, campuran sayuran, tomat, rum, irisan bawang manis, irisan paprika merah, iris zucchini, kubik ham panggang, 1 ons tulang ayam tanpa tulang escalope, panggang salad.

17:00 Anda dapat Rimpang 6 ons diet bisa dimasak albacore tuna Dua Art. Mayo Tiga sepotong tengah daging panggang

08:30 Satu telur rebus pastrami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa yang menyebabkan gunung berapi meletus?

Apa gambar pertama yang terlintas di benak Anda saat Anda mendengar tentang letusan gunung berapi? Kurasa, itu akan menjadi gambar lava merah oranye yang memuntahkan dari puncak gunung berbentuk kerucut raksasa, di tengah lautan. Tampilan warna dan cahaya yang menakjubkan, meski menawan, adalah alat alam yang paling biadab. Namun, tertarik oleh tanah subur dan kaya mineral, manusia telah menetap dekat gunung berapi dan telah menjadikannya bagian dari kehidupan, budaya dan agama mereka. Ada banyak cerita mitos yang menjelaskan formasi dan penyebab erupsi mereka. Tapi, untuk memahami alasan ilmiah dibalik fenomena ini, mari kita mulai dengan dasar-dasarnya. Sebuah gunung berapi pada dasarnya adalah ventilasi yang darinya, magma, gas, dan abu vulkanik melayang ke permukaan bumi, melalui kesalahan di kerak bumi. Mereka mungkin meledak dengan hebat seperti Krakatau pada tahun 1883, atau hanya mengeluarkan lava seperti gunung berapi Kilauea. Terbentuk sebagai hasil lempeng tek

Gunung Berapi yang Aktif di Eropa

Menurut Program Vulkanisme Global Smithsonian Institution, sebuah gunung berapi disebut 'aktif' ketika telah meletus dalam 10.000 tahun terakhir. Gunung berapi adalah demonstrasi kekuatan yang tak terbantahkan dan tidak dapat diprediksi, yang dapat merusak sekaligus bersifat konstruktif. Menurut ahli geologi, gunung berapi dapat digolongkan aktif, punah, dan tidak aktif (atau 'tidur'). Asosiasi Vulkanologi dan Kimia Bagian Bumi (IAVCEI) mengidentifikasi 16 gunung berapi aktif di seluruh dunia, yang disebut sebagai Decade Volcanoes karena aktivitasnya yang berbahaya, yang merupakan ancaman konstan bagi penduduk yang tinggal di dekat gunung berapi ini. Dari 16 gunung berapi tersebut, empat di antaranya berada di Eropa. Alasan di balik aktivitas vulkanik Eropa adalah karena terletak di antara lempeng Eurasia dan lempeng Afrika. Empat Dekade Volcano yang berlokasi di Eropa adalah Mt. Etna dan Vesuvius di Italia, Santorini di Yunani, dan Teide di Kepulauan Canar